Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Mulya Melakukan Bimbingan Teknis Pendataan SDGs Tahun 2021

Bimtek SDGs Tahun 2021 Kampung Bumi Dipasena Mulya Kamis 22 April 2021
Bimtek SDGs Tahun 2021 Kampung Bumi Dipasena Mulya Kamis 22 April 2021

Bumi Dipasena Mulya, Kamis 22 April 2021 Dalam mensukseskan pemutakhiran data berbasis SDGs tahun 2021 Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Mulya gelar Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) . Bimtek yang dilaksanakan di Aula Rapat Kampung Bumi Dipasena Mulya tersebut diikuti oleh seluruh Tim Relawan SDGs 2021 yang berjumlah 20 orang yang terdiri dari perangkat kampung, BPK,RW,RT, Karang Taruna, dan PKK.

PJ Kepala Kampung Bumi Dipasena Mulya, Nursit menyambut baik dengan adanya Bimbingan Teknis Pemutakhiran Data Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals) ini. Dia Mengungkapan dalam sambutannya dengan adanya bimtek ini bertujuan untuk pemantapan dan pemaksimalan tim relawan SDGs dalam melakukan pendataan di lapangan dan semoga hasil Pendataan SDGs tersebut didapatkan data yang akurat  sehingga nantinya dapat menjadi Acuan Pemerintah Kampung dalam rangka Pembangunan berkelanjutan di Kampung Bumi Dipasena Mulya.

Kusan Sutanto selaku Ketua BPK Juga mengungkapakan dalam sambutannya agar Relawan Pendataan SDgs menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar nantinya didapatkan data yang akurat di dalam Pendataan tersebut.

Foto Bersama Relawan Pendataan SDgs
Foto Bersama Relawan Pendataan SDgs

Ainul Mak’ruf selaku Ketua Karang Taruna Kampung Bumi Dipasena Mulya sekaligus Relawan Pendataan SDGs mengukapakan dengan adanya Bimtek ini kita sebagai relawan terbantu dengan adanya bimtek ini dimana dalam bimtek tersebut semua kuisioner dibahas satu persatu sehingaa kita benar benar memahai kuisioner tersebut sehingga kami bisa secara maksimal mendata responden sesuai dengan kuisioner. “Saya mewakili Karang Taruna Bumi Dipasena Mulya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kampung yang sudah mengikutsertakan Karang Taruna berpartisipasi dalam pendaatan sdgs ini dimana pendataan ini nantinya akan menjadi acuan Pemerintah Kampung dalam  rangka Pembangunan berkelanjutan di Kampung Bumi Dipasena Mulya” ungkap Ainul Mak’ruf.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan