Delapan Kampung di Kecamatan Rawajitu Timur mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendataan Indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021

Delapan Kampung di Kecamatan Rawajitu Timur mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendataan Indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021 . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Kampung (BKAK) yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Rawajitu Timur, Selas (14/9).

Peserta Acara Sosialisasi

Peserta Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendataan Indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021.

Acara dibuka oleh Camat Rawajitu Timur Bapak Amad,S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya Camat Rawajitu Timur menyampaikan dengan adanya sosialisasi dan bimbingan teknis mengenai IDM, diharapkan mampu memahami variabel dan indikator IDM. Acara Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh PJ Kepala Kampung dan Operator IDM se Rawajitu Timur dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Sambutan Camat Rawajitu Timur
Pembukaan dan Sambutan Camat Rawajitu Timur acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendataan Indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021

Narasumber acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendataan Indeks Desa Membangun (IDM) Berbasis Sustainable Development Goals (SDGs) Desa tahun 2021 ini terdiri dari Bappeda,Kabag Hukum,DPMK/K dan TA Kabupaten Tulang Bawang.Dani Effendi selaku narasumber sosialisasi ini menyampaikan untuk delapan Kampung di Kecamatan Rawajitu Timur ini ada peningkatan status idm yang dimana di tahun 2020 status idm nya desa tertinggal menjadi desa berkembang ditahun 2021 ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan